Otobiografi Nurah mwawati

 Nama saya Nurah mawatii.lahir di Sukabumi

22 September 2008.aku anak ke3 dari 2bersaudara.

aku anak dari pasangan bapak Sukiman ibu Patimah,nui adalah panggilan akrabku aku terlahir dari keluarga yang sederhana.ayahku seorang petani sedangkan ibuku adalah seorang ibu rumah tangga

sejak kecil bapa aku selalu menasehatiku agar rajin beribadah,bersikap jujur,baik terhadap sesai







ketika aku berumur 6tahun,aku mulai bersekolah

di TK PGRI Winaya mekar,batu coklat ciracap kemudian setelah wisuda TK aku melanjutkan pendidikan di SDN BATUCOLAT di tahun20015 selepas lulus SD di tahun2020 aku pindah ke sekolah menengah pertama yaitu SMPN 2CIRACAP dari tahun 2021 sampai saat ini yaitu tahun2024 dan sebentar lagi aku akan lulus dan keluar menempuh pendidikan baru



aku memiliki hobi yang berkaitan dengan vocal yaitu bernyanyi dari kelas 5sd aku suka bermain epep yaitu game yang tida ada pintu 

aku mempunyai sahabat dari SD sampe sekarang Masi tetap bersama namanya suci walaupun dia bukan sahabat dari kecil tetapi aku menganggap dia lebih dari sahabat.






Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer